Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Chelsea vs West Ham: Jadwal Liga Inggris 2016 Malam Ini

Prediksi Chelsea vs West Ham: Jadwal Liga Inggris 2016 Malam Ini

Antonio Conte

Chelsea akan membuka aksi mereka di Liga Inggris malam ini dengan menjamu West Ham United di Stadion Stamford Bridge, Selasa 16 Agustus jam 02.00 WIB. Prediksi skor Chelsea vs West Ham tentunya akan lebih mengunggulkan TheBlues untuk memenangi pertandingan karena faktor tuan rumah yang mereka sandang dan kondisi kurang bagus yang tengah dialami oleh lawannya.

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi sebuah keuntungan besar dalam pertandingan derby seperti ini. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge, Chelsea tercatat tak pernah menelan kekalahan meski dalam periode tersebut hanya satu kemenangan saja yang bisa mereka raih, yakni pada 29 Januari 2014 lalu ketika mereka dua kali menjebol gawang West Ham tanpa balas.

Kali ini peluang bagi Chelsea untuk menang diperkirakan akan semakin besar. Mereka sedang mendapatkan semangat baru dibawah asuhan Antonio Conte dan di sisi lain, West Ham kehilangan sejumlah pilarnya. Mereka adalah Manuel Lanzini, Gokhan Tore, Aaron Cresswell, dan Dimitri Payet yang kabarnya belum bisa bermain di pertandingan ini karena masalah kebugaran.

“Tim ini tengah mendapatkan sorotan lantaran hasil buruk yang diraih musim lalu. Harapan yang tertuju kepada kami musim ini sangat lah tinggi dan kami harus memastikan bahwa kami bisa mendapatkan hasil bagus sejak awal musim meski untuk melakukannya tidak akan mudah,” kata Conte.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, N’Golo Kante; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

West Ham: Adrian; Michail Antonio, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku; Havard Nordtveit, Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Sofiane Feghouli, Andre Ayew, Andy Carroll

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...