Home / Bola / Prediksi Chievo vs Inter Milan: Menanti Sentuhan Frank De Boer

Prediksi Chievo vs Inter Milan: Menanti Sentuhan Frank De Boer

Frank De Boer

Nama Frank De Boer akan sangat dinantikan kiprahnya dalam pertandingan Chievo Verona vs Inter Milan pada hari Senin, 22 Agustus jam 01.45 WIB nanti. Sebagai pelatih baru dari Nerazzurri, De Boer dipastikan akan mendapatkan tekanan besar untuk bisa membawa Inter mendapatkan perbaikan performa dibanding musim lalu ketika masih diasuh oleh Roberto Mancini.

Harapan besar memang diapungkan suporter Inter terhadap pelatih anyar tim kesayangannya tersebut. Secara nama, De Boer memang masih terbilang hijau di kompetisi besar Eropa, namun ia dinilai sebagai salah satu pelatih muda potensial yang sangat diharapkan kiprahnya di Inter. Lalu, apa rencana De Boer untuk pertandingan debutnya bersama Inter nanti?

“Saya ingin melihat para pemain bermain dengan hati mereka karena kami punya banyak pemain bagus di dalam skuad. Jika mereka ingin bermain sebagai sebuah tim, maka para pemain harus mau berjuang untuk satu sama lain dan tidak bisa mengandalkan satu nama saja. Kami ingin mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang,” kata sang pelatih.

Masuknya Antonio Candreva jelas menjadi tambahan tenaga yang sangat berharga bagi Inter. Melawan Chievo tidak akan mudah karena tim ini masih dilatih oleh Rolando Maran, pelatih yang membawa Chievo bermain luar biasa musim lalu.

Prakiraan Formasi:

Chievo: Stefano Sorrentino; Fabrizio Cacciatore, Dario Dainelli, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi; Ivan Radovanovic, Perparim Hetemaj, Lucas Castro; Valter Birsa; Riccardo Meggiorini, Roberto Inglese

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Andrea Ranocchia, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia; Ever Banega, Antonio Candreva, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...