Home / Bola / Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 27 Maret 2014

Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 27 Maret 2014

AC Milan akan mendapatkan ujian berat saat melawat ke kandang Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie tanggal 27 Maret 2014. Rossoneri saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik, sedangkan La Viola justru sebaliknya tengah diliputi optimisme tinggi usai menang di kandang Napoli.

Bagi pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, laga ini tampaknya cukup krusial. Beberapa media di Italia menyebut bahwa jika Seedorf gagal menang melawan Fiorentina, maka ia akan ditendang keluar. Padahal, pria asal Belanda itu belum lama menjabat sebagai pelatih Milan sebagai pengganti Max Allegri.

Namun, Seedorf rupanya mendapat dukungan penuh dari para punggawa AC Milan. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh bek asal Prancis, Philippe Mexes.

“Kami seratus persen mendukung Seedorf sejak awal. Kami tengah berada dalam situasi buruk, namun kami yakin akan bangkit bersama-sama,” tandas Mexes.

“Skenario buruk ini terjadi karena salah kami semua sebagai tim, jadi kami akan bangkit juga sebagai tim. Kami memiliki karakter untuk bisa bangkit dari situasi buruk ini,” lanjut eks pemain AS Roma ini.

Oleh karena itu, Seedorf harus bisa menunjukkan kualitasnya dengan memberikan kemenangan kepada I Diavolo Rosso yang sejauh ini seolah-olah sangat sulit untuk dicapai. Namun, misi tersebut tentunya tidak mudah karena Fiorentina sedang ganas-ganasnya musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina: Neto, G. Rodríguez, M. Pasqual, F. Roncaglia, S. Savic, Joaquín, A. Aquilani, Borja Valero, J. Cuadrado, M. Bakic, M. Gomez

AC Milan: M. Amelia, P. Mexes, A. Rami, K. Constant, M. De Sciglio, M. Essien, N. de Jong, A. Poli, Kaká, G. Pazzini, K. Honda

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...