Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Hull vs Manchester United: Pertahankan Puncak Klasemen!

Prediksi Hull vs Manchester United: Pertahankan Puncak Klasemen!

Man United

Manchester United akan berusaha untuk mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris ketika berhadapan dengan Hull City di KC Stadium, Sabtu 27 Agustus jam 23.30 WIB. Hanya kemenangan saja yang bisa membuat United tetap bertahan disana yang disertai dengan harapan Manchester City tidak mampu melebihi catatan selisih gol mereka.

Sekilas, terlihat akan mudah bagi United untuk menghabisi Hull. Secara kualitas dan nama besar Hull memang tidak sebanding dengan United. Namun kali ini situasinya bisa berbeda karena Hull pun sama seperti United yang berhasil memenangi dua pertandingan pertamanya melawan Leicester City dan Swansea City. Untungnya, United punya manajer seperti Jose Mourinho yang pastinya sudah punya cara untuk bisa menghentikan aksi Hull.

“Saya hanya akan fokus terhadap tim saya sendiri dan tidak akan memperdulikan apa yang dilakukan tim lain. Apa yang terpenting adalah bagaimana kami bermain dan soal perbaikan performa kami,” jelas Mourinho terkait laga kontra Hull ini.

Tentunya akan menjadi sebuah pertandingan yang berat bagi Hull. Namun andaikan mereka bisa mencuri poin dari tim yang sedang on fire tersebut, bukan tidak mungkin Hull bisa mengikuti jejak Leicester musim lalu meski untuk itu masih akan ada 35 pertandingan lagi setelahnya.

Prakiraan Formasi:

Hull: Eldin Jakupovic; Ahmed Elmohamady, Jake Livermore, Curtis Davies, Andrew Robertson; Tom Huddlestone, David Meyler, Sam Clucas; Robert Snodgrass, Adama Diomande, Abel Hernandez

MU: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Marouane Fellaini, Paul Pogba; Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...