Home / Bola / Prediksi Indonesia vs Filipina AFC U-19

Prediksi Indonesia vs Filipina AFC U-19

Evan Dimas, Timnas U-19
Evan Dimas, Timnas U-19
Jakarta, Aktual Post – Prediksi pertandingan Indonesia U-19 vs Filipina U-19 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 10 Oktober 2013, malam ini.

Di partai kedua babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2013, Garuda Muda akan meladeni tim Filipina U-19, diperkirakan Timnas Indonesia U-19 akan diwarnai beberapa pemain cadangan. Kemungkinan pemain-pemain yang baru bergabung di skuad ini.

Pelatih Indra Sjafri sampai saat ini belum mengungkapkan rotasi yang bakal dilakukannya. Kalau pun menurunkan beberapa pemain cadangan, menurutnya itu bukan karena meremehkan Filipina. Melainkan karena kebutuhan tim demi menghadapi sang lawan. “Filipina lebih defensif, alur bola mereka juga lambat,” katanya.

Sementara Filipina belum mau menyerah begitu saja. Mereka masih melihat ada celah untuk lolos sebagai runner up. “Kuncinya agregat gol. Masih ada dua tim yang harus kami hadapi. Semoga lawan Indonesia kami bisa cetak gol,” timpal pelatih mereka, Marlon Tanos Maro.

Di pertandingan perdana, Selasa (8/10/2013), Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan Laos dengan empat gol tanpa balas. Kemenangan ini membawa Tim Garuda Muda bertengger diposisi dua klasemen Grup G dengan tiga poin.

Perkiraan Susunan Pemain:
Filipina: Ronilo Jr Valles Bayan (GK); Amani Manuel Santos, Resuma Raphael, Jay R Bucayan, Junell Mark Bautista; Valentino Calvo, Nikko Ralph, Jimson Elises; David Angelo, Gaudin Maasin,Daniel Gadia (C)

Indonesia: Ravi Murdianto (GK), Mahdi Fahri, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, M Fatchu Rahman; M Hargianto, Paolo Sitanggang, Evan Dimas (C); Dinan Yahdian, Ilham Udin, Mukhlis Hadi NS.

Lihat juga Jadwal Pertadingan Timnas U-19 di Piala AFC 2013.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...