Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Juventus vs Fiorentina: Sengit di Pekan Perdana

Prediksi Juventus vs Fiorentina: Sengit di Pekan Perdana

Juventus vs Fiorentina

Pekan pertama Liga Italia musim ini akan dibuka dengan pertandingan antara Juventus vs Fiorentina pada hari Minggu, 21 Agustus jam 01.45 WIB. Prediksi Juventus vs Fiorentina tentu saja akan menyajikan sebuah pertandingan yang menarik meski tim tamu butuh lebih dari sekedar kerja keras untuk bisa mencuri poin dari kandang Si Nyonya Tua.

Selama ini Juventus memang sangat sulit ditaklukkan di kandang sendiri. Dua musim lalu Fiorentina pernah mengalahkan Juventus namun itu terjadi di Coppa Italia ketika mereka masih punya senjata rahasia bernama Mohamed Salah. Tapi kemudian, Fiorentina seperti tidak bisa berbuat banyak lagi ketika berhadapan dengan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Apalagi musim ini ketika Juventus menambah kekuatannya dengan sangat masif. Ada Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Daniel Alves, dan Marko Pjaca yang bergabung meski nama kedua diperkirakan belum bisa bermain setelah mengalami cedera bersama tim barunya tersebut.

Bagaimana dengan Fiorentina? Tim asuhan Paulo Sousa ini tak diragukan lagi harus memadukan faktor kerja keras dan keberuntungan untuk kembali mengalahkan Juventus. Mereka hanya berharap bahwa pertandingan nanti bisa berjalan dengan fair dan siapa tahu Fiorentina malah mampu mencuri satu poin di kandang rivalnya tersebut.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Milan Badelj, Matias Vecino, Marcos Alonso, Federico Bernardeschi; Borja Valero; Giuseppe Rossi, Nikola Kalinic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...