Home / Bola / Prediksi Leicester vs Arsenal: Pertahankan Harga Diri!

Prediksi Leicester vs Arsenal: Pertahankan Harga Diri!

Leicester

Pertaruhan harga diri akan terjadi dalam pertandingan antara Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris pekan ini, Sabtu 20 Agustus jam 23.30 WIB. Prediksi Leicester vs Arsenal memang akan menjadi sangat seru karena kekalahan kedua hanya akan menambah besar masalah yang terjadi di kedua tim yang musim lalu merupakan dua peringkat teratas di klasemen Liga Inggris.

Pekan pertama kemarin memang dilalui keduanya dengan cara yang buruk. Leicester sebagai juara bertahan menyerah di tangan Hull City dengan skor 2-1 di kandang lawan. Sementara itu Arsenal malah lebih buruk karena menyerah di kandang sendiri ketika berhadapan dengan Liverpool dengan skor 3-4.

Hasil tersebut tentu saja menjadi alarm bahaya bagi Arsenal. Apalagi di laga ini Per Mertesacker dan Gabriel Paulista masih absen menjaga lini belakang dan kondisi Laurent Koscielny pun masih dipertanyakan sehingga nama Rob Holding dan Calum Chambers bisa saja kembali menjaga pertahanan Arsenal nantinya. Selain Koscielny, Arsenal juga masih harap-harap cemas soal kondisi Olivier Giroud dan Mesut Ozil sedangkan pekan lalu Aaron Ramsey tumbang karena menderita cedera.

Di sisi lain, Leicester sudah bisa memainkan lagi Robert Huth setelah ia menyelesaikan masa skorsingnya. Huth secara otomatis akan berduet lagi dengan Wes Morgan di jantung pertahanan dan mengusir Luis Hernandez yang pekan lalu bermain tidak begitu meyakinkan di kandang Hull.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Andy King, Demarai Gray, Riyad Mahrez; Ahmed Musa, Jamie Vardy

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Rob Holding, Calum Chambers, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Mohamed Elneny; Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott; Alexis Sanchez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...