Home / Bola / Prediksi Leicester vs Swansea: Juara Bertahan Ingin Bangkit

Prediksi Leicester vs Swansea: Juara Bertahan Ingin Bangkit

Leicester

Leicester City bertekad bangkit dan meraih kemenangan ketika mereka menjamu Swansea City di Stadion King Power, Sabtu 27 Agustus jam 21.00 WIB. Setelah hanya mampu meraih satu angka di dua pekan pertama, maka rasanya ini adalah kesempatan bagus bagi sang juara bertahan untuk meraih kemenangan perdananya di musim ini.

Mumpung bermain di kandang sendiri, Leicester memang harus memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Apalagi kubu Swansea juga sedang dalam performa yang tidak bagus setelah dikalahkan Hull City. Melirik rekor pertemuan musim lalu pun Leicester juga jauh lebih unggul dibanding Swansea karena dalam dua pertemuan mereka berhasil menang 0-3 di Liberty Stadium dan 4-0 di King Power.

“Kami harus berkaca kepada hasil tersebut. Kali ini kami harus bisa bermain lebih cerdas dan juga menunjukkan keberanian di lapangan. Musim lalu kami kebobolan tujuh gol dari Leicester dan penting bagi kami untuk mengingatnya. Mereka tidak banyak berubah dibanding musim lalu dan saya rasa mereka hanya tidak beruntung ketika kalah dari Hull,” kata manajer Swansea, Francesco Guidolin.

Di laga ini sendiri Swansea harus kehilangan Neil Taylor yang mengalami cedera. Posisinya akan digantikan oleh Stephen Kingley yang tentu saja bisa menjadi berbahaya karena ia akan berhadapan langsung dengan Riyad Mahrez.

Prakiraan Formasi:

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Andy King, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Jordi Amat, Stephen Kingsley; Jack Cork, Leroy Fer; Gylfi Sigurdsson, Wayne Routledge, Modou Barrow; Fernando Llorente

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...