Home / Bola / Prediksi Liga Champions Villarreal vs Monaco, Kamis 18 Agustus

Prediksi Liga Champions Villarreal vs Monaco, Kamis 18 Agustus

Villarreal

Babak play-off Liga Champions minggu ini juga akan menghadirkan pertandingan seru antara Villarreal vs AS Monaco di Stadion El Madrigal, Kamis 18 Agustus. Kedua tim ternama tersebut tentu saja harus saling sikut untuk mendapatkan satu tiket ke fase grup dan akan menjadi pekerjaan berat bagi Villarreal setelah apa yang mereka alami dalam beberapa waktu terakhir ini.

Ya, sebelum laga ini, Villarreal harus kehilangna Marcelino selaku pelatih mereka. Fran Escriba selaku pelatih pengganti bukannya juru taktik yang buruk, tapi tentunya butuh waktu dan adaptasi lagi bagi para pemain Villarreal soal strategi yang akan dibawa oleh Escriba. Ditambah, Villarreal juga kehilangan banyak pemain kuncinya yang sudah berpindah klub macam Eric Bailly, Denis Suarez, atau Alphonse Areola.

Sementara itu Monaco sendiri bukannya tanpa masalah. Radamel Falcao dikabarkan masih harus absen di pertandingan ini dan oleh karenanya, pelatih Leonardo Jardim harus mencari nama pengganti di lini depan. Dari deretan striker yang ada saat ini, Monaco memiliki Ivan Cavaleiro, Guido Carrillo, Corentin Jean, atau Vagner Love yang tentunya bisa dipilih oleh Jardim.

Akhir pekan kemarin Monaco sudah berlaga di Ligue 1. Dalam laga pembuka tersebut, mereka harus mendapatkan kekecewaan karena hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Guingamp.

Prakiraan Formasi:

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Bojan Jokic; Alfred N’Diaye, Manu Trigueros, Bruno Soriano; Denis Cheryshev, Nicola Sansone, Cedric Bakambu

Monaco: Danijel Subasic; Fabinho, Andrea Raggi, Kamil Glik, Elderson Echiejile; Joao Moutinho, Thomas Lemar; Fares Bahlouli, Nabil Dirar, Bernardo Silva; Ivan Cavaleiro

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...