Home / Bola / Prediksi Madura United vs Persela: Waspadai Tim Tamu!

Prediksi Madura United vs Persela: Waspadai Tim Tamu!

Persela

Madura United sama sekali enggan meremehkan kekuatan Persela Lamongan dalam perjumpaan keduanya sore ini di Stadion Gelora Bangkalan jam 16.00 WIB Live Indosiar. Meski Persela masih betah menghuni posisi juru kunci, namun menurut Gomes de Oliveira apapun bisa saja terjadi termasuk terbukanya kemungkinan Persela mencuri kemenangan di markas timnya nanti.

Secara kekuatan, rasanya memang sulit membayangkan Laskar Joko Tingkir bisa membuat kejutan besar di kandang Madura. Kepercayaan diri pasukan Sutan Harhara sedang turun lagi paska kekalahan dari Persiba Balikpapan dan di sisi lain Madura sangat butuh kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya dihajar oleh Semen Padang yang membuat mereka kehilangan peringkat pertama.

“Tidak akan mudah bagi kami untuk mengalahkan Persela. Mereka punya semangat yang luar biasa untuk bisa keluar dari tempat yang mereka huni sekarang ini,” kata Gomes.

Ya, Madura memang harus waspada kali ini. Pasalnya, mereka sendiri akan kehilangan Rendi Siregar dan Dane Milovanovic karena akumulasi kartu. Sementara Erick Weeks pun juga diragukan main karena masih belum sembuh benar dari cedera yang ia derita.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Gilang Ginarsa; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Persela: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Zainal Haq, Djayusman Triasdi, Zulvin Zamrun; Jusmadi, Zainal Arifin, Pedro Galan, Edi Gunawan; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...