Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Man United vs Southampton: Pesta di Kandang?

Prediksi Man United vs Southampton: Pesta di Kandang?

Man United

Manchester United akan melakoni pertandingan kandang pertamanya di Liga Inggris musim ini dengan menjamu Southampton. Prediksi skor Man United vs Southampton pekan ini bisa saja menjadi ajang pembantaian bagi tim tamu yang terlihat belum bisa bermain meyakinkan dan berbanding terbalik dengan United yang bermain dengan sangat brilian minggu lalu.

Jose Mourinho berhasil menyatukan para pemain baru dengan sangat baik dengan para punggawa lama. Lihat saja performa Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic pekan lalu yang memang sangat mempesona. Belum lagi ada peluang bagi Paul Pogba untuk bermain dan juga Henrikh Mkhitaryan yang sepertinya akan menggantikan peran Juan Mata di pertandingan ini nanti. Tentunya, itu akan menjadi tantangan besar bagi tim Southampton asuhan Claude Puel.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan ini. Laga ini hanyalah pertandingan kedua musim ini dan akan menarik ketika melihat tim saya bermain melawan para pemain hebat dan saya rasa kami bisa bermain bagus di pertandingan ini. Siapa tahu, kami malah bisa membawa pulang kemenangan,” kata Puel.

Sayangnya, Puel masih harus kehilangan Ryan Bertrand di posisi bek kiri karena ia mengalami cedera. Sebagai gantinya, Matt Targett akan kembali dipasang seperti pekan pertama lalu dan ia harus bisa mengatasi keganasan dari Mkhitaryan dan juga Antonio Valencia di pertandingan nanti.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Ander Herrera, Marouane Fellaini; Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Southampton: Fraser Forster; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Matt Targett; Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Steven Davis; Dusan Tadic; Nathan Redmond, Shane Long

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...