Home / Bola / Prediksi Monaco vs Villarreal: Laga Berat Tim Tamu

Prediksi Monaco vs Villarreal: Laga Berat Tim Tamu

Monaco vs Villarreal

Villarreal akan menjalani sebuah laga yang sulit di markas AS Monaco dalam laga Kualifikasi Liga Champions di Stade Louis II, Rabu 24 Agustus jam 01.45 WIB. Posisi Villarreal memang sangat tidak menguntungkan karena di pertemuan pertama lalu di kandang sendiri mereka sudah menelan kekalahan 1-2 yang membuat mereka mau tak mau harus bermain lebih menyerang di laga kedua nanti.

Kekalahan tersebut memang tidak memberikan banyak opsi bagi Villarreal. Mereka harus menang dengan selisih dua gol untuk memutar keadaan dan lolos ke babak grup. Sialnya, performa mereka sendiri juga tidak terlalu bagus lantaran setelah kalah dari Monaco lalu, di laga Liga Spanyol pun mereka hanya bisa main imbang 1-1 melawan Granada.

“Masih ada 90 menit yang akan dimainkan dan kami harus bisa mencetak dua gol. Kami punya beberapa rencana untuk mengatasi pertandingan nanti namun yang pasti kami tidak boleh membuat kesalahan. Jika kami mampu meminimalisir kesalahan dan optimis dengan performa kami, maka kami punya peluang besar untuk lolos,” kata pelatih Villarreal, Fran Escriba.

Sementara itu Monaco sendiri hanya perlu bermain imbang saja untuk lolos atau jika pun kalah, maka mereka harus kalah dengan skor 0-1 saja untuk tetap lolos. Sayangnya di laga nanti Monaco tidak bisa memainkan Benjamin Mendy yang mendapatkan kartu merah di pertemuan pertama lalu.

Prakiraan Formasi:

Monaco: Danijel Subasic; Andrea Raggi, Kamil Glik, Jemerson, Adama Traore; Tiemoue Bakayoko, Fabinho, Thomas Lemar, Nabil Dirar, Bernardo Silva; Valere Germain

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Alfred N’Diaye, Mateo Musacchio, Jose Angel; Bruno Soriano, Manu Trigueros, Roberto Soriano, Samu Castillejo; Santos Borre, Alexandere Pato

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...