Home / Bola / Prediksi Nigeria vs Honduras: Rebut Medali Perunggu di Olimpiade!

Prediksi Nigeria vs Honduras: Rebut Medali Perunggu di Olimpiade!

Nigeria vs Honduras

Pertandingan perebutan medali perunggu di sepakbola Olimpiade 2016 antara Nigeria vs Honduras akan dimainkan di Stadion Mineirao, Sabtu 20 Agustus jam 23.00 WIB. Meski gagal menembus pertandingan final, namun keduanya harus segera fokus lagi untuk pertandingan ini demi bisa membawa pulang hadiah berupa medali perunggu.

Diantara keduanya, Nigeria kemungkinan menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini. Materi pemain yang dimiliki oleh pelatih Samson Siasia lebih mentereng dibandingkan dengan Honduras. Disana ada kapten John Obi Mikel maupun bakat-bakat muda yang menarik macam Imoh Ezekiel dan Umar Sadiq yang bermain di klub besar seperti AS Roma.

Sementara itu Honduras tak hanya harus menghadapi 11 pemain Nigeria di pertandingan nanti. Namun, mereka juga harus berhadapan dengan kondisi mental dan kepercayaan diri yang mungkin saja tengah hancur setelah di laga semifinal kemarin dibantai dengan skor telak 6-0 oleh tuan rumah Brazil.

Kedua tim rasanya tidak akan melakukan banyak rotasi di pertandingan ini. Keharusan untuk meraih kemenangan, membawa pulang medali perunggu, sekaligus memberikan kebanggaan bagi negaranya akan membuat para pelatih tetap menurunkan para pemain terbaiknya di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Nigeria: Emmanuel Daniel; Muenfuh Sincere, Shehu Abdullahi, William Ekong, Ndifreke Udo; John Obi Mikel, Usman Mohammed, Stanley Amuzie; Aminu Umar, Umar Sadiq, Imoh Ezekiel

Honduras: Luis Lopez; Jonathan Paz, Allans Vargas, Brayan Garcia, Marcelo Pereira; Bryan Acosta, Allan Banegas, Marcelo Espinal, Oscar Salas; Alberth Elis, Anthony Lozano

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...