Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Perseru vs Madura United: Ujian Berat Sape Kerap

Prediksi Perseru vs Madura United: Ujian Berat Sape Kerap

Madura United

Jadwal Perseru Serui vs Madura United akan digelar hari Sabtu 20 Agustus jam 14.00 WIB bertempat di Stadion Marora, Serui. Prediksi Perseru vs Madura United tak ayal menjadi ujian berat bagi pasukan Gomes de Oliveira terkait kelayakan mereka berada di papan atas. Pasalnya, laga melawan Perseru tak ubahnya menjadi sebuah pertandingan yang menyulitkan jika melihat tren yang ada saat ini.

Sejauh ini belum ada tim tamu yang pulang dari Stadion Marora dengan membungkus sebuah kemenangan. Perseru memang sangat tangguh ketika bermain di kandang sendiri dan bahkan tim kuat macam Semen Padang atau Persib Bandung pun pulang dari sana dengan tangan hampa. Maka, laga ini memang menjadi sebuah ujian yang sangat berat bagi Ahmad ‘Marouane Fellaini’ Maulana dkk. Persiapan matang pun dilakukan Madura, termasuk berangkat lebih awal ke Serui demi menghindari potensi kelelahan.

“Atas berbagai pertimbangan, kami memang berangkat lebih awal. Kami juga mengantisipasi faktor jetlag karena perbedaan waktu dengan di Madura, juga karena jarak perjalanan yang sangat jauh,” kata Gomes de Oliveira.

Melawan Perseru menjadi lebih berat bagi Madura ketika tim tuan rumah baru saja meraih kemenangan tandang penting di markas Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu. Maka, jika bisa menang di pertandingan ini, sepertinya Madura boleh menyandang status sebagai juara paruh musim nantinya.

Prakiraan Formasi:

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Henry Njobi, Bilibig Dian Mahrus; Septinus Alua, Arthur Bonai, Boas Atuturi; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Dane Milovanovic; Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...