Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Persib vs Barito Putera: Maung Bandung Siap Balas Dendam!

Prediksi Persib vs Barito Putera: Maung Bandung Siap Balas Dendam!

Persib

Jadwal TSC 2016 nanti malam antara Persib Bandung vs Barito Putera digelar di Stadion Pakansari, Bogor, dan akan disiarkan langsung oleh O Channel jam 19.00 WIB. Prediksi skor Persib vs Barito kali ini diperkirakan akan dijadikan ajang pelampiasan bagi Maung Bandung yang masih saja belum bisa bermain konsisten di gelaran kompetisi musim ini.

Inkonsistensi itu memang terlihat ketika pekan lalu Persib dikandaskan oleh Perseru Serui di Marora. Dengan kualitas tim yang bagus, Persib harusnya bisa berbuat lebih baik lagi disana meski harus diakui pula ada faktor kelelahan yang ikut bermain di dalamnya. Kini, Persib pun harus mengisi ulang lagi baterai mereka sebaik mungkin karena tidak akan mudah untuk menundukkan Barito. Apalagi, di Barito ada sosok Luiz Carlos Junior yang saat ini berstatus sebagai top skor sementara ISC.

“Ya, saya penasaran untuk menghadapi dia. Saya tertantang untuk menghentikan seorang pemain yang selalu bisa mencetak gol ke gawang lawan. Untuk itu kami harus bermain sabar dan tetap fokus. Dan juga, kita tidak bisa menganggap remeh Barito karena disana ada banyak pemain bagus yang sudah saya kenal,” kata Yanto Basna.

Persib sendiri diperkirakan masih akan bergantung pada Sergio van Dijk. Mereka harus memanfaatkan situasi tak bagus juga yang dialami Barito setelah pekan lalu dihajar 4-1 oleh Pusamania Borneo FC.

Prakiraan Formasi:

Persib: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara, Atep, Samsul Arif; Sergio van Dijk

Barito: Aditya Harlan; Arie Sandy, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Rizki Pora; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis; Luiz Junior, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...