Home / Bola / Prediksi Persija vs Bali United: Jadwal ISC 2016 Live SCTV

Prediksi Persija vs Bali United: Jadwal ISC 2016 Live SCTV

Persija

Persija Jakarta sekali lagi akan menjalani pertandingan berat melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Jumat 26 Agustus jam 21.00 WIB Live SCTV. Kekuatan mental Bambang Pamungkas dkk akan kembali diuji di pertandingan ini dimana mereka akan bermain di kandang lawan dengan kondisi yang amburadul.

Sejatinya, tidak banyak yang bisa diharapkan dari performa Persija saat ini. Materi pemain mereka sebenarnya cukup bagus namun sayangnya tidak diimbangi dengan kekuatan mental yang memadai. Hal itu pula yang membuat mereka akhirnya terpuruk lagi dengan dikalahkan PSM Makasar akhir pekan lalu meski dalam dua laga sebelumnya menuai hasil imbang lawan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

Bagi Persija, situasi akan bertambah sulit karena Bali sedang berada dalam performa terbaiknya. Kepercayaan diri mereka juga dipastikan melambung berkat kemenangan atas Sriwijaya FC di pertandingan terakhirnya kemarin. Ditambah dengan dukungan suporter, rasanya butuh lebih dari kerja keras bagi Persija untuk bisa membawa pulang poin penuh sekaligus memperbaiki posisi di papan klasemen.

“Kami tidak akan terpengaruh dengan kekuatan lawan. Kami selalu fokus terhadap tim sendiri, entah siapa lawan yang akan kami hadapi. Bagi kami, yang terpenting adalah para pemain bisa menunjukkan perkembangan dari pertandingan ke pertandingan,” kata pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Ade Jantra, Ambrizal Umanailo, Rahmat Afandi; Bambang Pamungkas

Bali: Diky Indriyana; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana, Syakir Sulaiman; Miftahul Hamdi, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...