Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Persija vs PSM Makasar: Jadwal ISC 2016 Live Indosiar

Prediksi Persija vs PSM Makasar: Jadwal ISC 2016 Live Indosiar

Persija

Persija Jakarta akan menerima kedatangan PSM Makasar dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Manahan Solo, Minggu 21 Agustus jam 16.00 WIB Live Indosiar. Meski kedua tim sama-sama berada di papan bawah, namun rasanya hal itu yang akan membuat seru pertandingan ini karena keduanya akan ngotot memburu kemenangan demi bisa memperbaiki posisi.

Apalagi kedua tim juga mendapatkan modal yang sangat bagus jelang pertandingan ini. Persija meski belum bisa menang lagi, namun mereka sudah mulai menunjukkan perkembangan positif dengan menahan imbang Mitra Kukar dan Persegres. Sementara PSM malah lebih bagus ketika mereka meraih dua kemenangan beruntun ketika menjamu Persegres dan Bali United.

Sayangnya, kali ini PSM tidak akan didampingi oleh pelatih Robert Rene Alberts. Eks pelatih Arema itu sedang menjalani skorsing dari PT GTS dimana ia dilarang mendampingi timnya dalam dua pertandingan. Alberts memutuskan untuk menghormati skorsing tersebut dan menyatakan dukungannya atas ketegasan yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Sementara itu PSM sendiri akan berangkat ke Solo dengan membawa 17 pemain. Diantara mereka masih terdapat nama-nama seperti Ferdinand Sinaga, Rizki Pellu, atau Rasyid Bakri yang memang menjadi pahlawan PSM dalam kemenangan terkini mereka. Lalu, siapa yang akan lebih unggul dalam duel dua tim papan bawah ini?

Prakiraan Formasi:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak, Sutanto Tan; Ambrizal Umanailo, Rahmat Afandi, Bambang Pamungkas

PSM: David Ariyanto; Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Erik Setiawan; Syamsul Chaeruddin, Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...