Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Persipura vs Persegres: Tuan Rumah Siap Pesta!

Prediksi Persipura vs Persegres: Tuan Rumah Siap Pesta!

Persipura vs Persegres

Persipura Jayapura mendapatkan keuntungan besar ketika akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Mandala, Jayapura, sore ini. Selain faktor bermain di kandang sendiri, Persipura juga akan menjamu tim yang tengah ‘sakit’ dan ditambah dengan beberapa faktor lainnya yang akan membuat tim asuhan Alfredo Vera tersebut berpeluang melakukan pesta di pertandingan ini.

Kedatangan Vera sebagai pelatih baru sudah memberikan hasil positif ketika Persipura mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-0. Ditambah, Boaz Solossa sudah berada dalam kondisi fit dan siap bermain lagi di pertandingan ini. kondisi sebaliknya malah terjadi di Persegres dimana mereka sedang kering kemenangan dan lebih parah lagi karena mereka akan main tanpa andalan utamanya yakni Oh In Kyun karena skorsing.

Tanpa In Kyun, serangan Persegres memang berpotensi melemah. Selama ini gelandang asal Korea Selatan itu memang menjadi tumpuan utama Persegres dalam melakukan kreasi serangan. Apalagi mereka sebelumnya sudah kehilangan Eduardo Maciel yang mengundurkan diri dari tim akibat mengalami cedera panjang.

Sementara itu aroma nostalgia juga terjadi di laga ini. Seperti diketahui, Vera adalah eks pelatih Persegres dan laga nanti memberinya kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah mantan anak asuhnya lalu seperti David Faristian.

Prakiraan Formasi:

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Rony Beroperay; M. Tahir, Jaelani Arey; Feri Pahabol, Boaz Solossa, James Koko; Thiago Fernandes

Persegres: M. Irfan; Supriyono, Sasa Zecevic, Ambrizal, M. Kamri; Agus Indra, Riyandi Ramadhana; David Faristian, Yusuf Efendi, Hendri Satriadi; Patrick da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...