Home / Bola / Prediksi Pertandingan Indonesia XI vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Indonesia XI vs Liverpool

Liverpool saat di Stadion Gelora Bung Karno
Liverpool saat di Stadion Gelora Bung Karno – (lfc)

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Liverpool yang akan digelar hari ini Sabtu, 20 Juli 2013 pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, anak asuh Jacksen F Tiago kini bergabung dalam Indonesia XI.

Kalah dari Belanda (0-3) dan Arsenal FC (0-7), dan kali ini melawan Liverpool akankah Indonesia kalah lagi? Pelatih yang juga menangani Persipura Jayapura itu menyakini jika Liverpool akan bermain menekan sejak awal babak pertama.

Dapat dipastikan indonsia pasti tak akan mau dipecundangi tim-tim elite lagi, mereka harus bisa memetik pelajaran berharga dari beberapa pertandingan terakhir ini.

Liverpool sudah dipastikan akan menurunkan bintangnya Steven Gerrad, Rogers akan mengambil banyak kesempatan untuk melakukan eksperimen dalam menyusun komposisi pemain menghadapi musim 2013/2014 yang mulai bergulir pada 17 Agustus nanti. Salah satunya, menggunakan laga pra-musim ke Asia Tenggara dan Australia kali ini.

“Steven Gerrard akan kembali turun bertanding melawan Indonesia XI pada Sabtu. Ia telah pulih dari cedera dan kembali mengenakan kostum Liverpool dengan juga mengenakan ban kapten.” ucap Brendan Rogers.

Indonesia sendiri akan menampilkan pertandingan yang berbeda dimalam ini setelah kekalahan besarnya pada laga melawan Arsenal kemarin.

“Seperti yang tadi dilihat, menu latihan kami malam ini adalah fokus pada taktik permainan. Di mana tadi saya menerapkan defense satu lawan satu. Defense dua lawan dua. Intinya kami ingin menerapkan sistem permainan yang berbeda. Contohnya adalah bagaimana caranya keluar dari tekanan lawan,” ujar Jacksen, dilansir Detik.

Prediksi susunan pemain:

Indonesia XI (4-3-3):
Meiga; Sanadi, Igbonefo, Solossa, Maitimo, Van Dijk, Kabes, Wanggai, Jufrianto, Roby, Kipuw.

Liverpool FC (4-4-2):
Mignolet; Agger, Toure, Kelly, Enrique, Allen, Henderson, Ibe, Coutinho, Aspas, Borini.

Prdiksi skor pertandingan Indonesia XI vs Liverpool
Indonesia 0-3 Liverpool

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...