Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Pescara vs Napoli: Start Berat Tim Promosi

Prediksi Pescara vs Napoli: Start Berat Tim Promosi

Napoli

Sebuah start yang berat harus dijalani Pescara selaku tim promosi di Liga Italia karena mereka sudah harus menjamu Napoli di pekan pertama ini. Kabar baiknya, pertemuan antara keduanya akan dilangsungkan di Stadion Adriatico yang merupakan kandang Pescara pada hari Senin mendatang jam 01.45 WIB.

Tidak akan mudah bagi Pescara untuk bisa menjinakkan Napoli. Tim asuhan Maurizio Sarri itu memang sudah kehilangan Gonzalo Higuain tapi mereka berhasil mendatangkan Arkadiusz Milik serta masih memiliki seorang Manolo Gabbiadini. Absennya Jorginho karena skorsing juga dirasa tidak terlalu menjadi masalah bagi Napoli karena mereka masih punya Mirko Valdifiori sebagai penggantinya.

Maka, Pescara memang harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan Napoli. Hasil dari laga ini bisa jadi akan sangat mempengaruhi perjalanan Pescara dalam beberapa pekan berikutnya. Menang maka mereka bisa mendapatkan tambahan semangat yang luar biasa besar dan sebaliknya jika sampai pasukan Massimo Oddo itu menelan kekalahan.

“Kami tahu siapa Napoli, mereka adalah tim hebat dan musim lalu menjadi nomor dua di Italia. Tapi kami harus menghadapi tantangan berat ini dengan semangat tinggi. Kami tak boleh kehilangan identitas kami ketika bermain dan jika bisa melakukannya maka kami bisa semakin berkembang,” kata kiper anyar Pescara, Albano Bizzarri.

Prakiraan Formasi:

Pescara: Albano Bizzarri; Francesco Zampano, Andrea Coda, Norbert Gyomber, Cristiano Biraghi; Gaston Brugman, Valerio Verre, Ledian Memushaj; Ahmad Benali; Gianluca Caprari, Rey Manaj

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Faouzi Ghoulam; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Manolo Gabbiadini

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...