Home / Bola / Prediksi Porto vs Roma: Jadwal Liga Champions Live SCTV

Prediksi Porto vs Roma: Jadwal Liga Champions Live SCTV

Roma

Jadwal Liga Champions 2016 babak play-off yang mempertemukan Porto vs AS Roma akan digelar di Stadion Do Dragao, Kamis 18 Agustus Live SCTV. Prediksi Porto vs Roma kali ini jelas akan menghadirkan sebuah pertandingan menarik karena kedua tim punya waktu 180 menit untuk mendapatkan tiket lolos ke babak grup.

Tak berada di pot unggulan memang membuat Roma riskan bertemu dengan tim hebat. Dan benar saja, hasil undian akhirnya mempertemukan mereka dengan Porto, raksasa asal Portugal. Menghadapi lawan di kandangnya sendiri pada pertemuan pertama jelas menjadi tantangan berat bagi Roma. Paling tidak, mereka dilarang kalah di pertandingan ini dan sebisa mungkin mendapatkan gol away yang akan berguna ketika minggu depan giliran bermain di Olimpico.

“Pertandingan play-off melawan Porto sangat penting artinya bagi kami. Posisi kami akan lebih bagus jika kami masuk unggulan tapi bagaimana pun juga kami harus siap. Roma dibangun untuk menghadapi lawan dari berbagai level,” kata sang pelatih, Luciano Spalletti.

Porto sendiri juga berharap bisa memenangi pertandingan ini. Nuno Espirito Santo akan banyak berharap pada para pemain bintangnya macam Hector Herrera, Vincent Aboubakar, dan tentunya Iker Casillas soal pengalamannya bermain di Liga Champions bersama Real Madrid.

Prakiraan Formasi:

Porto: Iker Casillas; Maxi Pereira, Ivan Marcano, Diego Reyes, Alex Telles; Ruben Neves, Hector Herrera, Andre Andre; Yacine Brahimi, Jesus Corona, Vincent Aboubakar

Roma: Alisson; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Thomas Vermaelen, Juan Jesus; Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Radja Nainggolan; Stephan El Shaarawy, Mohamed Salah, Diego Perotti

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...