Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi PS TNI vs Persib Live SCTV: Ujian Maung Bandung

Prediksi PS TNI vs Persib Live SCTV: Ujian Maung Bandung

Persib

Persib Bandung akan menjalani sebuah ujian berat ketika bertandang ke markas PS TNI hari Minggu, 21 Agustus jam 19.00 WIB Live SCTV. Bukannya apa-apa, PS TNI memang sedang berada dalam performa yang bagus dan hal itu bisa menjadi alarm bahaya tersendiri bagi Persib yang bisa dikatakan sama sekali belum mampu menemukan konsistensi permainan terbaik mereka.

Aroma kebangkitan PS TNI memang sudah terasa ketika masuknya pelatih Suharto AD. Dan benar saja, mereka mampu meraih dua kemenangan penting dibawah asuhan Suharto yakni ketika menjamu Barito Putera dan Arema Cronus. Fakta bahwa tim seperti Arema saja bisa kalah dari PS TNI membuat Persib tidak bisa tenang ketika menghadapi Wawan Febrianto dkk.

Persib sendiri memang baru saja meraih kemenangan atas Barito pekan lalu. Namun kondisi Barito dan PS TNI memang tidak bisa disama ratakan karena performa kedua tim cukup berbeda saat ini. Satu harapan dari Persib adalah kenyataan bahwa laga ini akan dilangsungkan di Bogor yang berjarak tidak terlalu jauh dari Bandung sehingga akan ada banyak Viking yang datang mendukung.

“Meskipun menjalani laga tandang, namun kami tetap menargetkan tiga poin. Apalagi kami main di Bogor, nggak terlalu jauh dari Bandung. Bobotoh pastinya banyak yang akan mendukung kami disini,” jelas gelandang mungil Persib, Taufiq.

Prakiraan Formasi:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hendri Aprilianto, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Tambun Naibaho

Persib: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara, Atep, David Laly; Sergio van Dijk

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...