Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi PSM vs Bali United: Uji Konsistensi Tuan Rumah

Prediksi PSM vs Bali United: Uji Konsistensi Tuan Rumah

PSM Makasar

Jadwal ISC 2016 sore ini akan menyajikan pertandingan antara PSM Makasar vs Bali United di Stadion Andi Mattalatta jam 16.00 WIB. Prediksi skor PSM vs Bali United tak ubahnya menjadi laga pembuktian bagi tuan rumah perihal konsistensi yang musim ini seolah benar-benar menjauh dari pasukan Robert Rene Albert tersebut.

Momentum bagi PSM memang hadir setelah pekan lalu mereka menang tipis di kandang sendiri atas Persegres Gresik United. Kini mumpung bermain di kandang sendiri, PSM wajib melanjutkan hasil baik tersebut lantaran juga lawan yang akan mereka hadapi pun tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

“Bali United adalah tim yang bagus namun kami yakin bisa meraih kemenangan. Mereka punya para pemain yang hebat dan punya kecepatan bagus sehingga mungkin pertahanan kami akan bekerja lebih keras nantinya. Tapi target kami tetap lah mendapatkan tiga poin di kandang sendiri, ”tekad Alberts.

Bali sendiri dikabarkan tidak akan bermain dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Ada beberapa pemain yang harus absen karena mengalami cedera dan juga ditambah klub telah mencoret Kiko Insa dan Lucas Patinho beberapa waktu lalu.

Prakiraan Formasi:

PSM: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Ridwan Tawainella, Basri Lohy, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Adi Parwa, Nyoman Sukarja; Alsan Sanda, Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...