Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi PSM vs Perseru: Ayam Jantan Tengah On Fire!

Prediksi PSM vs Perseru: Ayam Jantan Tengah On Fire!

psm-makasar

PSM Makasar akan menjamu Perseru Serui dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat 16 September jam 16.00 WIB Live Indosiar. Jelang laga ini, PSM jelas ingin melanjutkan performa impresifnya yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di kompetisi ini yang langsung mengatrol posisi mereka di papan klasemen.

Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, PSM mampu meraih empat kemenangan masing-masing atas Persegres Gresik United, Bali United, Persija Jakarta, dan Semen Padang. Selain itu, di tiga laga lainnya mereka bisa meraih hasil seri ketika melawan Mitra Kukar, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan. Dengan catatan tersebut, jelas besar harapannya bagi fans PSM bisa menyaksikan tim kesayangannya kembali meraih poin penuh.

Namun demikian, Perseru punya ambisi besar untuk bisa mengalahkan PSM dalam pertandingan ini. Mereka punya modal yang bagus yakni kemenangan di laga pertama di kandang sendiri pada 16 Mei lalu lewat gol tunggal yang diciptakan oleh Amadou Gakou. Tapi satu yang harus diingat Perseru adalah materi pemain PSM kini sudah jauh lebih bagus dan itu menjadi modal mereka untuk lebih baik lagi di putaran kedua ini.

Sayangnya, Perseru akan kehilangan Sukasto Efendi dan Bilibig Dian Mahrus di pertandingan ini karena keduanya menjalani skorsing. Kehilangan dua pemain andalannya di lini belakang pastinya harus membuat Perseru waspada, terlebih mereka sebenarnya tidak punya catatan yang bagus ketika menjalani pertandingan tandang musim ini.

Prakiraan Formasi:

PSM: Syaiful; Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Ronald Hikspoors; Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu; Willem Pluim, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga; Luis Ricardo dos Santos

Perseru: Choirun Nasirin; Alfares Msiren, Yesaya Desnam, Henry Njobi, Mari Siswanto; Septinus Alua, Arthur Bonai, Franklin Rumbiak, Ronaldo Mesido; Yoksan Ama, Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...