Home / Bola / Prediksi Roma vs Porto: Jadwal Liga Champions Live SCTV

Prediksi Roma vs Porto: Jadwal Liga Champions Live SCTV

Roma vs Porto

AS Roma memiliki misi khusus ketika mereka menghadapi Porto dalam Kualifikasi Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu 24 Agustus jam 01.45 WIB Live SCTV. Misi tersebut tentu saja adalah lolos ke babak grup dan menyusul langkah Juventus serta Napoli yang telah lebih dahulu memastikan tempat disana. Namun untuk itu, Roma terlebih dahulu harus bisa mengatasi perlawanan Porto.

Hasil 1-1 pada pertemuan pertama lalu harusnya memang bisa menguntungkan Roma. Artinya, mereka hanya perlu main imbang 0-0 saja untuk lolos meski itu tidak akan mereka ambil. Pelatih Luciano Spalletti sudah menegaskan bahwa timnya harus bermain dengan kepala tegak ketika melawan Porto dan mereka dilarang melakukan kesalahan jika ingin melaju ke babak berikutnya.

“Ini adalah pertandingan yang kami nantikan dan kami harus menghadapinya dengan kepala tegak. Jika ada para pemain saya yang merasa takut atau gugup di pertandingan nanti, maka ia tidak pantas bermain untuk Roma,” kata Spalletti yang akan kehilangan Thomas Vermaelen karena hukuman kartu merah serta Alessandro Florenzi dan Leandro Paredes karena cedera.

Porto sendiri tidak bisa diremehkan di laga ini. Benar bahwa di laga pertama lalu mereka baru bisa bermain bagus ketika Roma sudah kehilangan Vermaelen, namun di laga nanti Porto akan mengambil resiko dengan bermain ofensif karena harus menang atau minimal main imbang 2-2. Para pemain seperti Hector Herrera, Maxi Pereira, Alex Telles, dan Iker Casillas akan menjadi andalan Porto disamping Otavio yang bermain bagus pada laga pertama pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

Roma: Alisson; Bruno Peres, Kostas Manolas, Federico Fazio, Emerson Palmieri; Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Diego Perotti, Edin Dzeko

Porto: Iker Casillas; Maxi Pereira, Felipe, Ivan Marcano, Alex Telles; Danilo, Hector Herrera; Andre Andre, Otavio, Adrian Lopez; Andre Silva

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...