Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Roma vs Udinese: Peluang Besar Tuan Rumah!

Prediksi Roma vs Udinese: Peluang Besar Tuan Rumah!

Roma

AS Roma akan mengawali musim kompetisi Liga Italia dengan menjamu Udinese di Stadion Olimpico, Sabtu 20 Agustus jam 23.00 WIB. Prediksi Roma vs Udinese memberikan peluang besar bagi tuan rumah untuk mendapatkan start bagus di awal musim ini meski tidak akan mudah pula bagi Roma untuk mengalahkan Udinese.

Seperti diketahui, Udinese sama sekali tidak bisa diremehkan di pertandingan ini. Musim lalu Udinese juga memulai kompetisi di kandang tim kuat macam Juventus, namun hasil yang diraih malah melebihi ekspektasi dimana mereka berhasil meraih kemenangan. Maka, pasukan Giuseppe Iachini pun bertekad untuk melakukan hal yang sama di kandang Roma.

Namun tentu saja Udinese juga harus paham bahwa ini adalah kandang Roma dimana mereka sangat kesulitan meraih hasil positif disana. Ditambah, Roma harus meraih kemenangan di pertandingan ini karena awalan yang bagus akan sangat berguna dalam perjalanan Roma musim ini yang ingin meraih gelar juara di musim terakhirnya Francesco Totti.

Roma sendiri kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Pasalnya, mereka masih punya urusan dengan Porto di babak kualifikasi Liga Champions yang harus mereka menangi demi mendapatkan satu tiket lolos ke babak grup di musim ini.

Prakiraan Formasi:

Roma: Alisson; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Thomas Vermaelen, Juan Jesus; Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Radja Nainggolan; Diego Perotti, Mohamed Salah, Edin Dzeko

Udinese: Orestis Karnezis; Thomas Heurtaux, Danilo, Felipe; Silvan Widmer, Pablo Armero, Seko Fofana, Emmanuel Badu, Rodrigo De Paul; Ryder Matos, Duvan Zapata

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...