Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Sociedad vs Real Madrid: Tanpa Cristiano Ronaldo

Prediksi Sociedad vs Real Madrid: Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid

Real Madrid akan membuka kompetisi Liga Spanyol minggu ini dengan bertandang ke markas Real Sociedad pada hari Senin, 22 Agustus jam 01.15 WIB di Stadion Anoeta. Sayangnya dalam laga awalnya ini, Madrid tidak akan diperkuat sejumlah pilarnya termasuk Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Ya, Madrid memang masih akan kehilangan beberapa pemain utamanya di pertandingan ini. Selain Ronaldo dan Benzema, Zinedine Zidane juga tidak bisa menurunkan Luka Modric, Pepe, dan Keylor Navas. Maka, akan menjadi sebuah hal menarik jika nantinya Zidane kembali memainkan Alvaro Morata dan Marco Asensio di lini depan untuk menemani Gareth Bale. Tapi bagaimana pun juga, kemenangan sudah menjadi menu wajib bagi Madrid di pertandingan ini.

“Kami ingin berjuang lagi di musim ini karena akan sangat penting bagi kami untuk bisa menjadi juara. Kami juga masih punya Liga Champions dan Copa del Rey, tapi La Liga adalah yang terpenting. Saya senang dengan skuad yang kami miliki. Kami punya tim yang bagus dan kami harus menunjukkan apa yang kami miliki di setiap pertandingan,” kata Zidane.

Melawan Sociedad memang tidak akan mudah bagi Madrid. Namun tuan rumah sendiri bukannya tanpa masalah karena mereka tidak bisa memainkan striker andalannya seperti Imanol Agirretxe dan juga gelandang serang mereka bernama Sergio Canales.

Prakiraan Formasi:

Sociedad: Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Inigo Martinez, Yuri Berciche; Markel Bergara, Asier Illarramendi; David Zurutuza, Carlos Vela, Mikel Oiarzabal; Juanmi

Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Mateo Kovacic; Marco Asensio, Gareth Bale, Alvaro Morata

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...