Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Sriwijaya vs Arema: Duel Sengit Papan Atas!

Prediksi Sriwijaya vs Arema: Duel Sengit Papan Atas!

Sriwijaya FC

Jadwal Sriwijaya FC vs Arema Cronus sore ini dipastikan akan berjalan seru jika melihat posisi kedua tim di klasemen ISC 2016 saat ini. Kedua tim hanya terpisahkan oleh satu anak tangga saja dan andai nanti bisa meraih kemenangan, maka Sriwijaya akan merapatkan jumlah poin mereka menjadi selisih satu poin saja dari tim Singo Edan tersebut.

Maka, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Sriwijaya untuk meraih kemenangan. Bermain di hadapan pendukung sendiri akan membuat usaha mereka menjadi lebih mudah tentunya. Satu lagi kabar bagus bagi Sriwijaya adalah Arema tidak bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga nanti. Setelah Srdan Lopicic pasti absen karena cedera, kapten tim seperti Hamka Hamzah pun akan absen juga karena mengalami masalah dengan kondisi kesehatannya.

Tanpa Hamka, lini belakang Arema akan dipercayakan pada Goran Gancev dan Ryuji Utomo. Sebagai salah satu bek muda harapan bangsa, Ryuji akan diuji benar kemampuannya ketika akan berhadapan dengan striker gesit macam Beto Goncalves maupun Hilton Moreira. Laga ini juga dipastikan menjadi salah satu penilaian terhadap Ryuji terkait peluangnya masuk Timnas Indonesia di turnamen terdekat nanti.

Sementara itu Sriwijaya sendiri relatif tak mengalami masalah dalam kondisi kebugaran skuadnya. Widodo CP diperkirakan masih menurunkan para pemain andalannya di pertandingan besar ini. Satu lagi keuntungan bagi Sriwijaya adalah kondisi kepercayaan diri yang tengah meninggi setelah mampu menghabisi PS TNI dengan skor 6-1 beberapa hari lalu.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Firman Utina, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Sunarto, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...