Home / Bola / Prediksi Steaua Bucuresti vs Manchester City: Guardiola Tinggalkan Yaya Toure

Prediksi Steaua Bucuresti vs Manchester City: Guardiola Tinggalkan Yaya Toure

Guardiola

Jelang pertandingan Steaua Bucuresti vs Manchester City di Liga Champions, manajer Pep Guardiola memutuskan untuk tidak membawa Yaya Toure ke Rumania. Tidak hanya Toure, ada beberapa pemain lain yang diperkirakan Guardiola tidak akan mendapatkan menit bermain disana dan oleh karenanya lebih baik meninggalkan mereka saja di Manchester.

City akan memulai aksi perdananya di Liga Champions musim ini dengan memasuki babak play-off. Pertandingan melawan Steaua jelas akan sangat penting artinya bagi City karena kemenangan dalam 180 menit melawan Steaua akan mengantar mereka menuju fase grup dan bergabung dengan tim-tim elite lainnya. Maka, pertandingan ini memang sama sekali tidak bisa dianggap remeh oleh City.

Tapi, sebuah keputusan diambil oleh Guardiola dimana ia tidak membawa semua pemain terbaiknya. Selain Toure, ada juga Eliaquim Mangala, Samir Nasri, Wilfried Bony, dan Jason Denayer yang tidak diajak untuk tur ke Rumania ini karena sang manajer merasa bahwa mereka tidak akan mendapatkan peluang bermain di pertandingan nanti.

Melawan Steaua sendiri bukan perkara mudah bagi City. Tim yang diasuh oleh Laurentiu Reghecampf ini punya sejumlah pemain Timnas Rumania seperti Mihai Pintilii, Nicolae Stanciu, atau Adrian Popa dan kualitas mereka tentu saja tidak bisa diremehkan, terutama ketika bermain di kandang sendiri.

Prakiraan Formasi:

Steaua: Florin Nita; Alin Tosca, Gabriel Tamas, Gabriel Simion, Bogdan Mitrea; Mihai Pintilii, Lucian Filip, Nicolae Stanciu, Adrian Popa; Florin Tanase, Alexandru Tudorie

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna, John Stones, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy; Fernandinho, Fernando; David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...