Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Susunan Pemain Manchester United MU vs Arsenal, Live Streaming Liputan6.com SCTV & Update Hasil Live Skor

Prediksi Susunan Pemain Manchester United MU vs Arsenal, Live Streaming Liputan6.com SCTV & Update Hasil Live Skor

Prediksi Susunan Pemain Manchester United MU vs Arsenal, Live Streaming Liputan6.com SCTV & Update Hasil Live Skor

Jangan lupa nonton live streaming Liputan6.com SCTV dan update hasil live score pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Arsenal.

Malam ini Minggu 17 Mei 2015, Manchester United vs Arsenal akan bertarung di Old Trafford menjelang akan berakhirnya kompetisi Premier League musim ini. Berikut ini prediksi pemain MU vs Arsenal. Bagi anda yang ingin menonton live streaming MU vs Arsenal dan update hasil live skor, silahkan menyimak pada link Liputan.com SCTV berikut ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United MU vs Arsenal

Berdasarkan beberapa data, MU tidak terkalahkan dalam 7 pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan hasil 5 kemenangan dan 2 kali seri. Dari 12 duel terakhir mereka, MU hanya kalah satu kali.

Kemenangan terakhir Arsenal di Old Trafford di ajang liga adalah di bulan September 2006. Hanya saja mereka bisa melakukan itu di awal musim ini di Piala FA. Lima kemenangan terakhir Arsenal di kandang MU di liga selalu dengan skor “minimalis” 1-0.

Manchester United

  • MU memenangi 7 dari 8 laga kandang terakhir mereka di liga.
  • Mereka mengantongi 43 poin dari pertandingan-pertandingan kandangnya di musim ini. Hanya Chelsea yang meraih lebih banyak angka dari mereka, yaitu 46.
  • MU tak pernah clean-sheet dalam 7 laga terakhirnya. Terakhir kali mereka kebobolan dalam 8 pertandingan liga berturut-turut adalah pada September 2001.
  • Tim asuhan Louis van Gaal hanya mencetak dua gol dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.
  • Wayne Rooney butuh satu gol untuk menyamai rekor 171 gol milik Dennis Law, dan untuk menempati urutan ketiga sebagai pemain tersubur dalam sejarah Red Devils. Nomor satu adalah Bobby Charlton (199), yang kedua adalah Jack RFowley (182).

Arsenal

  • Arsenal selalu menang dalam 5 partai tandang terakhirnya di liga. Di situ manajer Arsene Wenger menurunkan susunan pemain yang sama.
  • Hanya saja, saat menghadapi tim-tim berperingka 9 besar di musim ini mereka hanya menang atas Manchester City. Sisanya mereka seri satu kali dan kalah 5 kali.
  • Tim terakhir yang mampu membuat Arsenal mandul di kandang lawannya adalah Southampton, pada 1 Januari lalu.
  • Alexis Sanchez telah mendulang 16 gol di liga musim ini. Hanya Thierry Henry (17) di musim 1999/2000 yang mencetak gol lebih banyak di musim pertamanya bersama Arsenal.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...