Home / Bola / Prediksi Tottenham vs Liverpool: Uji Konsistensi The Reds

Prediksi Tottenham vs Liverpool: Uji Konsistensi The Reds

Liverpool

Liverpool akan menghadapi sebuah pertandingan sengit di markas Tottenham Hotspur dalam pekan ketiga Liga Inggris 2016 di Stadion White Hart Lane, Sabtu 27 Agustus jam 18.30 WIB. Laga ini jelas akan menjadi sebuah ujian konsistensi bagi The Reds yang mendapatkan dua hasil bertolak belakang dalam dua pekan pertamanya di Premier League musim ini.

Setelah mendapatkan kemenangan apik melawan Arsenal di Emirates Stadium, Liverpool mendadak jeblok dan bisa dilumat oleh Burnley dengan dua gol tanpa balas. Berikutnya mereka memang bisa menang lagi dengan skor 0-5 di EFL Cup namun lawannya yakni Burton Albion jelas tidak sebanding dengan Liverpool. Maka, tidak heran jika Jurgen Klopp merasa harus berhati-hati dengan pertandingan ini.

“Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang kuat namun begitu juga dengan kami. Tottenham tidak mengalami banyak perubahan dan mereka bisa lebih berkembang. Mereka tetap bisa main bagus meski tanpa (Dele) Alli. Menariknya (Harry) Kane juga bisa berperan sebagai pemain di belakang striker dengan sangat bagus,” kata Klopp.

Satu keuntungan bagi Liverpool adalah mereka tidak pernah kalah dalam tiga kunjungan terakhir ke markas Tottenham. Malahan, Liverpool sama sekali tidak kebobolan dalam tiga laga tersebut karena mampu bermain imbang 0-0 dan kemudian menang 0-3 serta pernah pula menang 0-5 ketika masih ada Luis Suarez disana.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Michel Vorm; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Victor Wanyama; Christian Eriksen, Erik Lamela, Harry Kane; Vincent Janssen

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Ragnar Klavana, Dejan Lovren, James Milner; Jordan Henderson, 5Georginio Wijnaldum, Adam Lallana; Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...