Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Watford vs Chelsea: Adu Canggih Dua Italiano

Prediksi Watford vs Chelsea: Adu Canggih Dua Italiano

Watford vs Chelsea

Pertarungan dua manajer asal Italia akan tersaji dalam pertandingan Liga Inggris antara Watford vs Chelsea di Stadion Vicarage Road, Sabtu 20 Agustus jam 21.00 WIB. Prediksi Watford vs Chelsea akan menjadi arena pertarungan yang menarik diantara Walter Mazzarri dan Antonio Conte yang merupakan dua manajer ternama dari Italia.

Bicara peluang, Chelsea jelas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Tapi, tidak akan mudah bagi mereka untuk bisa melakukannya karena Watford sendiri sangat termotivasi untuk memenangi laga kandang pertamanya di kandang sendiri.

“Tidak akan mudah bagi kami ketika melawan Watford di kandang mereka. Watford adalah tim yang tangguh dengan skuad yang hebat. Kami tidak bisa melewatkan sedetik pun dengan kelengahan di pertandingan nanti karena akan menjadi berbahaya bagi kami,” kata Conte.

Beruntung bagi Conte ketika kondisi para pemainnya cukup bagus jelang laga ini. Bahkan dari rekor pertemuan, ia unggul telak dari Mazzarri dimana dari tujuh pertarungan mereka sebelumnya yang semuanya terjadi di Serie-A, Conte hanya mengizinkan Mazzarri meraih satu kemenangan saja. Bukan tidak mungkin, catatan itu akan bertambah buruk bagi Mazzarri di pertandingan ini nanti.

Prakiraan Formasi:

Watford: Heurelho Gomes; Craig Cathcart, Sebastian Prodl, Miguel Britos; Nordin Amrabat, Jose Holebas, Valon Behrami, Etienne Capoue, Adlene Guedioura; Troy Deeney, Odion Ighalo

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, N’Golo Kante; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...