Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Preorder Galaxy S7 dan S7 edge di China Capai 10 Juta Unit

Preorder Galaxy S7 dan S7 edge di China Capai 10 Juta Unit

samsung galaxy s7 samsung galaxy s7 edge

Seminggu sebelumnya mobile chief Samsung Koh Dong-jin berkata jika mereka berharap jika flagship terbaru mereka: Galaxy S7 dan S7 edge akan membantu mengembalikan keberuntungan perusahaan itu di China. Setelah itu sebuah kabar baik muncul.

Menurut sebuah pemberitaan baru, preorder untuk kedua smartphone itu di China mencapai angka 10 juta unit. Angka ini diperkirakan akan mencapai 15 juta unit saat preorder ditutup pada 18 Maret nanti.

China sendiri merupakan pasar smartphone terbesar di dunia. Selain itu kedua smartphone itu dijual di negara itu tanpa logo Samsung di depan. Sayangnya tidak dijelaskan jika tidak adanya logo ini mempengaruhi penjualan di sana.

Pemberitaan ini muncul beberapa hari setelah Samsung mengungkapkan jika jumlah preorder Galaxy S7 dan S7 edge di Eropa 2,5 kali lebih banyak dibandingkan preorder smartphone Galaxy sebelumnya di wilayah itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...