Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Presenter Ini Cium Payudara Model Tanpa Izin Dalam Siaran Langsung

Presenter Ini Cium Payudara Model Tanpa Izin Dalam Siaran Langsung

cyrill-dan-soraya

Ratusan penonton mengeluh setelah melihat seorang wanita dilecehkan secara seksual dalam sebuah tayangan langsung di TV. Sebuah acara permainan TV di Perancis, 35 Hours of Baba, tayang di TPMP dan dipandu oleh Cyril Hanouna. Acara ini mencoba memecahkan rekor sebagai episode paling panjang selama 35 jam.

Dalam salah satu segmen, Cyril mereka ulang perampokan Kim Kardashian di Paris di mana dia diikat di kamar mandi. Model berusia 21 tahun Soraya diminta memerankan Kim. Sementara panelis Jean-Michel Maire diminta berperan sebagai penyelamatnya.

Setelah reka ulang inilah situasi berubah. Sang pemandu acara, Cyril mendesak Soraya untuk membiarkan Jean-Michel untuk menciumnya sebagai balasan karena telah diselamatkan.

Soraya dengan jelas dan tegas berkata tidak. Tapi Cyril justru berkata, “Dia berkata ya!” tapi Soraya mengulangi lagi dan berkata, “Saya berkata tidak.”

Cyrill mulai bertanya kenapa dia tidak mengizinkan Jean menciumnya dan dia berkata karena banyak orang menonton. Cyrill lalu menyarankan, “Kita bisa melakukannya di belakang panggung.”

Cyrill dan para penonton di studio tertawa setelah dia berkata seperti itu. Dia lalu meminta dicium model itu. Tapi Soraya memalingkan wajahnya. Bukannya berhenti seperti permintaan Soraya, Cyrill justru membungkuk dan mencium payudara kanan model itu.

Para penonton rupanya terkejut dengan apa yang mereka lihat. Beberapa menit setelah itu, mereka mengungkapkan kemarahan mereka terhadap perilaku Cyrill di Twitter.

Bahkan menteri hak wanita, keluarga dan anak juga turut mengkritik perilaku Cyrill di Twitter. CSA, badan pengawasan penyiaran di Perancis mengaku jika mereka menerima 250 laporan terkait masalah itu. “CSA telah menerima lebih dari 250 laporan terkait masalah: ‘The 35 Hours of Baba’. Kasus ini akan diselidiki.”

Baik Cyrill dan Jean belum mengeluarkan pernyataan terkait kejadian itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...