Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Presenter Seksi ini Bugil Ketika Bacakan Berita Rencana Transfer De Gea

Presenter Seksi ini Bugil Ketika Bacakan Berita Rencana Transfer De Gea

yuvi

Apa yang dilakukan oleh aksi Presenter TV Venezuela, Yuvi Pallares terbilang sangat nekat. Sebab, aksi host berita ini saat membacakan berita situasi di Real Madrid dan Manchester United terkait rencana transfer David de Gea kabar itu rupanya ‘memaksa’ Yuvi untuk melepaskan semua pakaiannya saat live di Televisi.

Acara ini adalah segmen acara dari TV Venezuela untuk menampilkan presenter telanjang. Presenter Yuvi Pallares, yang merupakan host dari acara kontroversial TV Venezuela dalam acara ‘Stripping News’, merasa senang sebab ia bisa telanjang ketika melaporkan berita tentang superstar Real Madrid dan Manchester United

“Kabar transfer De Gea membuat saya membuka pakaian seperti saya membuka kulkas dan menawarkan banyak menu makanan. Kemudian saya pikir saya bisa mendapatkan makanan. Es krim, cokelat atau ham dan berbicara tentang topik yang mempesona saya,” ujar Yuvi dilansir Dailystar.

Apa yang dilakukan sang presenter itu bukan tanpa alasan. Sebabnya, ia merupakan seorang pembaca berita di sebuah acara khusus, di mana para presenternya akan melepas pakaian mereka satu-persatu seiring berita dibicarakan.

Kelakuan sosok Yuvi Pallares sudah cukup terkenal dan sering melakukan hal demikian.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...