Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden AS Obama Batal Bertemu dengan Presiden Filipina Duterte, Gara-gara Hinaan

Presiden AS Obama Batal Bertemu dengan Presiden Filipina Duterte, Gara-gara Hinaan

Barack-Obama-presiden-AS77777

 

Presiden Amerika Serikat Barack Obama membatalkan soal rencana pertemuan perdananya dengan Presiden Filipina Rodrigo Duerte, hal ini menyusul hinaan yang dilontarkan padanya, seperti yang diutarakan oleh juru bicara Gedung Putih.

Duterte, seperti dikutip dari Reuters, menyebut Obama sebagai “anak sundal” dihadapan jurnalis sehari sebelum pertemuan yang direncanakan berlangsung di Laos, ketika para pemimpin Asia Tenggara menyelenggarakan pertemuan tahunan.

Obama mengetahui peristiwa itu pasca pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Hangzhou China.

Ketika jumpa pers, ia mengungkapkan telah meminta timnya untuk berbicara dengan pejabat Filipina “untuk mengetahui, kapan kita dapat melakukan pembicaraan yang konstruktif dan produktif,” sinyal bahwa pertemuan tidak akan terjadi sesuai dengan yang direncanakan.

“Saya selalu ingin yakin bila saya melakukan pertemuan,akan produktif dan menghasilkan sesuatu,” ujar Obama kepada jurnalis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...