Home / Berita / Presiden AS Obama Gelar Rapat Darurat, Ada apa Gerangan?

Presiden AS Obama Gelar Rapat Darurat, Ada apa Gerangan?

barack_obama_flags_ap_605

 

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dilaporkan langsung meminta digelarnya rapat darurat guna membahas aksi penembakan di Dallas. Tidak kurang dari 15 polisi ditembak oleh penembak jitu, dimana empat diantaranya tewas ketika aksi damai Black Live Matter atau aksi protes terhadap kebrutalan polisi terhadap warga kulit hitam di AS.

Menurut Gedung Putih, Obama yang saat ini berada di Warasa, Polandia, untuk menghadiri pertemuan puncak NATO, langsung meminta seluruh stafnya untuk bertemu dan membahas insiden itu. Obama juga meminta kepada seluruh stafnya untuk terus memberikan dia informasi terbaru mengenai situasi terbaru di Dallas.

“Presiden telah diperbarui soal penembakan polisi di Dallas. Dia meminta timnya untuk terus memberikan informasi terbaru situasi terbaru, saat mereka mendapatkan informasi tambahan,” papar juru bicara Gedung Putih, John Earnes seperti dilansir Reuters pada Jumat (8/7).
 

Baca Juga

Selain Wisata, Orang Indonesia Suka Operasi Plastik ke Korea Selatan

Jakarta – Belakangan, Korea Selatan menjadi destinasi wisata favorit orang Indonesia. Negeri Gingseng memang menawarkan ...