Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Presiden AS Obama Kecam Pernyataan dari Donald Trump soal Anti-Muslim

Presiden AS Obama Kecam Pernyataan dari Donald Trump soal Anti-Muslim

Barack-Obama-

 

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengecam pernyataan yang dibuat oleh Donald Trump, soal pembantaian Orlando. Bakal calon presiden AS dari partai Republik itu kembali menyuarakan larangan bagi Muslim untuk memasuki AS, dan peningkatan pengawasan terhadap masjid-masjid di AS.

Obama menuturkan bahwa Trump sudah kelewatan dalam menyampaikan pendapatnya. Dirinya juga menilai, retorika anti-Muslim yang kerap disampaikan Trump bisa membahayakan persatuan AS.

“Apakah kita akan mulai memperlakukan semua orang Muslim Amerika secara berbeda? Apakah kita akan mulai menundukkan mereka dalam pengawasan khusus? Kita akan mulai membedakan mereka karena iman mereka?” demikian tanya Obama.

“Kami mulai melihat mana jenis retorika dan bicara longgar dan kecerobohan tentang siapa sebenarnya yang kita lawan, di mana hal ini dapat menggiring kita (pada perpecahan),” demikian sambungnya, seperti dilansir Alaraby, Rabu (15/6).
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...