Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden AS Obama Sebut kalau Trump “kurang persiapan”, Mengapa?

Presiden AS Obama Sebut kalau Trump “kurang persiapan”, Mengapa?

Barack-Obama-presiden-AS77777

 

Presiden Amerika Serikat Barack Obama meragukan soal kesiapan calon presiden dari Partai Republik Donald Trump untuk memimpin negara.

“Kekurangsiapan dia tunjukkan dalam hal kebijakan luar negeri,” ujar Presiden Obama dalam wawancara dengan CBS yang disiarkan Minggu (27/7) lalu menanggapi pernyataan Trump bahwa Amerika Serikat mungkin tidak bisa memenuhi kewajiban di NATO.

Obama pun sudah berulang kali meminta sekutu Eropa meningkatkan anggaran pertahanan, tetapi tidak pernah mempertanyakan peran AS di aliansi tersebut.

Sementara Trump berulang kali mengemukakan kalau Amerika Serikat mungkin tidak akan bisa memenuhi kewajiban untuk membantu pertahanan negara anggota NATO yang lain.

“Siapa pun yang memperhatikan tahu ada perbedaan besar antara menantang sekutu Eropa untuk meningkatkan anggaran pertahanan mereka, terutama ketika Rusia kian agresif, dan mengatakan kepada mereka, ‘Kalian tahu? Kami mungkin tidak bisa mematuhi prinsip utama aliansi sepanjang sejarah dunia,” jelas Obama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...