Home / Berita / Dunia / Presiden Barack Obama Bisa Ungkap Keberadaan Alien Sebelum Mundur

Presiden Barack Obama Bisa Ungkap Keberadaan Alien Sebelum Mundur

Barack-Obama-presiden-AS77777

Presiden Amerika Serikat (AS) saat ini bisa mengungkap kebenaran tentang keberadaan alien sebelum dia berhenti menjadi presiden, klaim pengikut teori konspirasi. Banyak orang percaya jika 2016 adalah tahun di mana dunia akan melihat rahasia terkait keberadaan makhluk luar angkasa itu.

Pelobi pengungkap rahasia UFO Stephen Bassett, kepala eksekutif dari Paradigm Research Group (PRG) merilis sebuah video baru yang menyatakan Obama akan menjadi pembicaraans selama ribuan tahun jika dia mengungkap rahasia alien.

Dia mengaku jika pengumuman itu akan lebih besar dibandingkan kedatangan Yesus Kristus. “Kepala negara pertama yang mengumumkan jika keberadaan makhluk luar angkasa itu nyata akan menjadi salah satu politikus terbesar sepanjang masa. Dia akan ditulis di dalam sejarah. Selama beribu tahun dia akan menjadi bahan pembicaraan,” ungkap Bassett.

“Pengungkapan rahasia ini akan menjadi event paling besar dalam sejarah manusia dan jika Anda kepala negara, maka ungkapkan hal itu, jadilah yang mengungkap kebenaran itu kepada dunia, Anda akan meninggalkan warisan yang lebih besar daripada kedatangan Kristus. Jika Anda pikir Yesus Kristus adalah sebuah hal besar, maka pengungkapan yang dilakukan presiden lebih besar,” tambahnya.

Awal tahun ini, John Pedestal, kepala kampanye presidensial Hillary Clinton mentweet kegagalan terbesar selama 12 bulan ini adalah tidak mengamankan keberadaan file-file terkait UFO. Januari 2016, CIA membuat keputusan yang menarik untuk menyebar file-file rahasia tentang penampakan UFO di seluruh dunia.

Baca Juga

Sterling Tak Pernah Risaukan Rumor Ketertarikan Arsenal

Manchester – Raheem Sterling sempat dikaitkan dengan Arsenal pada musim panas lalu. Tapi Sterling selalu ...