Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte bilang : Hubungan dengan Indonesia Bukan Sekedar Teman, tapi saudara

Presiden Filipina Duterte bilang : Hubungan dengan Indonesia Bukan Sekedar Teman, tapi saudara

presiden-filipina-rodrigo-duterte-bersama-presiden-jokowi9

Presiden Filipina Rodrigo Duterte memilih Indonesia sebagai tujuan kunjungan kenegaraan pertama kalinya dirinya setelah diangkat sebagai presiden.

Duterte menyatakan, menjaga hubungan baik dengan Indonesia adalah hal terpenting bagi Filipina.

“Hubungan Indonesia dan Filipina sudah lama terjalin. Filipina menganggap hubungan dengan Indonesia sangat penting. Indonesia bukan sekedar teman, tapi saudara. Kami bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan hubungan sejak era Sukarno,” papar Duterte di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (9/9) seperti dikutip dari sebuah media online.

Duterte dan Presiden Jokowi telah menyepakati sejumlah hal selama melakukan pertemuan kurang lebih 1 jam. Presiden Duterte berkomitmen untuk bekerja sama dengan Indonesia menjaga keamanan wilayah laut.

Lebih lanjut dikatakan, Indonesia dan Filipina punya kesamaan secara geografis. Kedua negara sama-sama merupakan negara kepulauan yang sangat bergantung pada bentang laut.

“Oleh karena itu, kerja sama di bidang kelautan sangat dibutuhkan. Kami bisa bertukar tenaga ahli untuk meningkatkan industri perkapalan. Serta bekerja sama untuk meningkatkan konektivitas,” tuturnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...