Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte buka suara : Rasanya Tak Enak, Kita Memerangi Narkoba Tapi Minta Mary Jane Diampuni

Presiden Filipina Duterte buka suara : Rasanya Tak Enak, Kita Memerangi Narkoba Tapi Minta Mary Jane Diampuni

presiden-filipina-rodrigo-duterte

Presiden Filipina Rodrigo Duterte buka suara soal terpidana mati kasus narkoba, Mary Jane Veloso. Duterte merasa bakal tidak enak memohon pengampunan Indonesia untuk Mary Jane sementara Filipina sendiri sedang perang melawan narkoba.

Seperti dilansir media Filipina GMA News Online dan The Manila Times, Rabu (14/9), pernyataan Duterte ini disampaikan usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Duterte memberi lampu hijau untuk eksekusi mati Mary Jane. Duterte pun menegaskan, saat itu dirinya hanya memberitahu Jokowi untuk mengikuti proses hukum yang berlaku di Indonesia.

“Saya hanya mengatakan, kami (Filipina) akan menghormati putusan hukum dari pengadilan Anda. Titik,” jelas Duterte saat berbicara di hadapan anggota 250th Philippine Airlift Wing di Pangkalan Udara Villamor, pada Selasa (13/9) waktu setempat.

“Rasanya akan menjadi tidak enak untuk membahas soal sikap keras kita terhadap narkoba, dan kemudian Anda memohon untuk sesuatu,” lanjutnya.

“Maaf, saya tidak punya apa-apa untuk dimohonkan maaf, karena hukum adalah hukum,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...