Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte : Jangan Serang, Silahkan Kritik Saya Kalau Dirinya Salah dalam Bertugas

Presiden Filipina Duterte : Jangan Serang, Silahkan Kritik Saya Kalau Dirinya Salah dalam Bertugas

presiden-filipina-rodrigo-duterte

 

Presiden Filipina Rodrigo Duterte meminta supaya awak media mengkritisi dirinya apabila dalam bertugas melakukan kejahatan. Hal ini disampaikan ketika tiba di Manila setelah melakukan kunjungan persahabatan ke Indonesia.

“Jika saya salah dalam pekerjaan saya, jangan serang saya. Silakan kritik saya,” jelasnya kepada awak media saat tiba di Bandar Udara Internasional Davao, seperti dikutip dari Inquirer, Sabtu (10/9).

Hal tersebut diucapkan Duterte sebab dia sempat merasa kesal kepada para media. Menurutnya, media terlalu membesar-besarkan masalah dan apa yang dia katakan sesaat sebelum tiba di Laos untuk menghadiri KTT ASEAN.

“Saya bukan patung Liberty yang tidak marah kepada siapapun. Itu merupakan ‘pedang’ Anda saat memberikan pertanyaan. Ini juga kewajiban saya kepada masyarakat Filipina untuk membuat laporan resmi perjalanan. Meski begitu saya tidak mengeluh pada Anda,” papar Duterte.

Walau sempat marah, Duterte menyebutkan kalau peran media sangat penting bagi masa depan dunia. Menurutnya, media adalah pembuat sejarah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...