Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte : Kalau China Berani Masuk Wilayah Filipina, Maka akan terjadi Perang

Presiden Filipina Duterte : Kalau China Berani Masuk Wilayah Filipina, Maka akan terjadi Perang

rodrigo_duterte-

Presiden Filipina Rodrigo Duterte melemparkan ancaman terhadap China. Ia mengatakan kalau China berani memasuki wilayah Filipina, maka akan terjadi perang dan Duterte berjanji perang itu akan sangat berdarah.

Ancaman Duterte ini sendiri datang di tengah semakin rajinnya China melakukan patroli dengan kapal perang mereka di kawasan Laut China Selatan. Disamping itu, China juga memperbanyak jumlah armada kapal perang mereka di kawasan itu.

“Saya jamin ke (China), jika Anda memasuki wilayah kami, itu akan menjadi berdarah, dan kami tidak akan memberikan kemudahan. Wilayah ini mungkin akan menjadi kuburan tengkorak kami, termasuk milik saya. Kami tidak akan membiarkan negara manapun untuk memperdaya (kami). Kami tidak akan membiarkan hal itu,” kata Duterte seperti dilansir Reuters pada Minggu (28/8).

Walau demikian, Duterte berharap China mau untuk menyelasaikan masalah di Laut China Selatan melalui jalan damai, dan juga mematuhi putusan pengadilan tinggi arbritase.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...