Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte Kepada Koruptor : Berhentilah Melakukan Korupsi, kalau tidak…

Presiden Filipina Duterte Kepada Koruptor : Berhentilah Melakukan Korupsi, kalau tidak…

rodrigo_duterte

Disamping narkoba dan ekstrimisme, korupsi menjadi masalah besar lain yang sedang dihadapi Filipina. Maka, demi membersihkan negaranya dari korupsi, Presiden Filipina Rodrigo Duterte melemparkan ancamam serius kepada para koruptor di negaranya.

Duterte mengatakan kalau dia mungkin saja akan mengambil kebijakan yang sama seperti menghadapi para pengedar narkoba. Duterte terkenal dengan kebijakan tembak mati di tempat untuk para pengedar narkoba.

“Pesan saya untuk para koruptor, berhentilah (melakukan korupsi) atau Anda akan bergabung dengan 1.000 orang,” paparnya merujuk pada 1.000 pengedar narkoba yang tewas ditangan polisi Filipina, Jakarta, Jumat (9/9).

Kebijakan dari Dutete itu sendiri terhadap para pengedar narkoba telah memancing kecaman dari dunia internasional, khususnya dari para penggiat HAM. Amerika Serikat (AS) dan PBB juga mengecam kebijakam tersebut.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...