Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte Kini Ancam para Pengemplang Pajak yang Tidak Bayar

Presiden Filipina Duterte Kini Ancam para Pengemplang Pajak yang Tidak Bayar

presiden-filipina-rodrigo-duterte

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, sepertinya seakan tidak ada habis-habisnya melakukan gebrakan politik. Pasca pekan lalu memaksa belasan pejabat menyerahkan diri atas tuduhan mendukung peredaran narkoba, kali ini giliran pengemplang pajak yang akan dihabisi.

Duterte mengungkapkan kalau pengusaha kakap serta pejabat yang tidak membayar pajak akan didatangi polisi. Ia mengancam para pengemplang pajak bakal langsung dicekal ke luar negeri, demikian seperti ditulis Inquirer, Selasa (9/8).

“Jika anda melanggar hukum karena tidak membayar pajak, sementara anda kaya, ingatlah bahwa anda tidak akan bisa bepergian ke manapun lagi,” ujar Duterte dalam jumpa pers di Manila.

Duterte lebih lanjut menilai pengemplang pajak sepatutnya dijebloskan langsung ke penjara, seperti pelanggar hukum lainnya.

“Polisi akan mendatangi rumah-rumah mereka yang tidak membayar pajak. Mereka harus diinterogasi, kenapa tidak mau membayar,” imbuh Duterte.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...