Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte tegaskan Perang Melawan Narkoba tak Pernah Berhenti & Banyak Orang yang Akan Mati

Presiden Filipina Duterte tegaskan Perang Melawan Narkoba tak Pernah Berhenti & Banyak Orang yang Akan Mati

rodrigo_duterte-

Presiden Filipina Rodrigo Duterte menegaskan kalau perang melawan narkoba tak akan berhenti dalam waktu dekat. Ia juga memastikan kalau dalam perang tersebut akan banyak orang yang tewas.

“Banyak yang akan dibunuh sampai pengedar terakhir tidak ada lagi di jalan. Kami akan terus melanjutkan upaya ini sampai pembuat narkoba terakhir terbunuh, kami akan terus melanjutkannya,” jelas Duterte kepada wartawa di Manila.

Seperti dilaporkan Reuters pada Senin (5/9), setidaknya sudah 2.400 orang tewas sejak Duterte mulai mengaktifkan kampanye anti-narkoba dua bulan lalu, atau sejak dia menjabat sebagai Presiden Filipina.

Sementara polisi Filipina mengungkapkan, sekitar 900 orang tewas dalam operasi polisi, dan sisanya adalah “Kematian dalam penyelidikan”, demikian sebuah istilah yang digunakan aktivis hak asasi manusia untuk main hakim sendiri dan pembunuhan di luar hukum.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...