Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Duterte Tolak Bertemu dengan Sekjen PBB, ada apa Gerangan?

Presiden Filipina Duterte Tolak Bertemu dengan Sekjen PBB, ada apa Gerangan?

Rodrigo-Duterte77

Presiden Filipina Rodrigo Duterte menolak pertemuan dengan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon. Penolakan ini adalah dampak dari kritik PBB atas kebijakan perang terhadap narkoba yang dijalankan oleh Duterte.

Sekjen PBB Ki-moon sudah meminta pertemuan dengan Duterte di Laos, yang menjadi tuan rumah pertemuan puncak pemimpin ASEAN pada pekan depan. Tetapi para pejabat dari kantor Duterte mengungkapkan kalau Ban Ki-moon tidak bisa masuk dalam daftar pertemuan.

“Permintaan pertemuan telah dilakukan tetapi kami tidak bisa menemukan waktu yang pas,” demikian juru bicara Ban, Stephane Dujarric, seperti dikutip dari laman Reuters, Jumat (2/9).

Sedangkan juru bicara Presiden Filipina Ernesto Abella mengkonfirmasi kalau Duterte tidak akan bertemu Ki-moon, tetapi menolak untuk mengomentari apakah hal tersebut terkait dengan kritik PBB.

“PRRD memiliki alasan sendiri untuk tidak bertemu dengan beberapa pemimpin. Ini ada alasan untuk berspekulasi tentang hubungan Filipina dengan komunitas bangsa-bangsa,” jelasnya yang menggunakan inisial untuk Presiden Rodrigo Roa Duterte.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...