Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Filipina Mengaku Pernah Kagum pada Abu Sayyaf, tapi Sekarang Justru Ingin Membasminya

Presiden Filipina Mengaku Pernah Kagum pada Abu Sayyaf, tapi Sekarang Justru Ingin Membasminya

presiden-filipina-rodrigo-duterte

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte pada Jumat lalu mengungkapkan pernah sempat mengagumi kelompok bersenjata Abu Sayyaf. Dia menyebutkan ketika itu Abu Sayyaf masih berjuang mencapai tujuan mereka, terutama bagi rakyat Bangsamoro.

Tetapi, Duterte menuturkan dia kehilangan kepercayaan pada kelompok itu saat mereka mulai membunuh orang-orang, termasuk memenggal para korban di depan kamera, sama seperti kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

“Kalian memenggal manusia seperti ayam,” kata Duterte saat membahas kasus pemenggalan salah satu sandera FIlipina yang masih 18 tahun, Patrick Almodovar, seperti dikutip dari The Inquirer, Senin (29/8).

Hal ini yang kemudian membuat Duterte merasa kalau Abu Sayyaf harus segera dibasmi. Menurutnya, Abu Sayyaf saat ini tidak lagi punya dasar tujuan kelompok mereka untuk berjuang bagi rakyat Bangsamoro.

Oleh karena itu, sudah kehilangan kepercayaan dan kekaguman kepada Abu Sayyaf, presiden Filipina memerintahkan militer untuk menghancurkan mereka, karena mereka adalah pelaku kriminal. Dia menyebut tidak ada gunanya berdiskusi dengan Abu Sayyaf.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...