Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Akan Berkantor di Kabupaten OKI Untuk Pantau Asap

Presiden Jokowi Akan Berkantor di Kabupaten OKI Untuk Pantau Asap

jokowi-istimewa
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam beberapa hari ke depan, direncanakan berkantor di Kantor Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Disamping untuk mengerjakan tugas-tugas kenegaraan, tujuan Presiden Jokowi berkantor di Kantor Bupati OKI untuk memastikan penanganan pemadaman kebakaran hutan dan lahan berjalan semakin efektif dan penanganan warga yang terdampak kabut asap.

Di dalamnya juga termasuk pelayanan tanggap darurat pada bidang kesehatan, pendidikan serta bantuan sosial agar berjalan dengan baik.

“Presiden juga ingin mengetahui langkah-langkah preventif yang telah dilakukan dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan, serta upaya penegakan hukum terhadap pembakar lahan dan hutan, termasuk perusahan yang terlibat,” ujar Anggota Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana melalui keterangan tertulis, Kamis (29/10).

Mengenai alasan dipilihnya Kantor Bupati OKI sebagai tempat kerjanya sementara, ditambahkan oleh ‎Ari bahwa kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten OKI dan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan terbilang besar.

“Produksi asap yang dihasilkan sangat besar. Asap terbawa angin ke utara-barat laut sehingga menyebabkan asap mengepung Jambi, Riau dan daerah lain,” imbuhnya.

Presiden Jokowi bersama rombongan telah tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan Kamis, 29 Oktober 2015 pukul 08.15 WIB. Presiden tiba di Palembang setelah melakukan kunjungan ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...